Arie Kriting Akhirnya Jujur, Beberkan Sumber Masalahnya dengan Ibu Indah Permatasari



Pernikahannya tak kunjung dapat restu dari Nursyah, ibu Indah Permatasari, komika Arie Kriting cuma bisa pasrah.

Suami Indah Permatasari ini mengatakan penolakan demi penolakan, yang diberikan Nursyah merupakan bagian dari kehidupan yang harus dihadapinya.

"Itu kan bagian dari perjalanan hidup ya? Jadi kalau saya sih mohon doa restunya aja teman-teman yang lain," kata Arie Kriting, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (12/9/2022).

Klaim Voucher DISINI

Arie Kriting melanjutkan bahwa selama ini permasalahannya dengan sang mertua tak lain adalah soal komunikasi.

Bahkan, Arie Kriting menyebut dirinya masih belum bisa memenuhi ekspektasi yang dimiliki ibu mertua.

"Itu orangtua. Pasti dia ingin yang terbaik untuk anaknya ya kan? Mungkin saya belum bisa menjawab ekspektasi itu," tambahnya.

Kendati demikian, suami Indah Permatasari itu masih akan tetap mencari cara untuk meluluhkan hati Nursyah.

Apalagi kini pernikahannya dengan pemain film Wedding Agreement itu sudah dikaruniai seorang anak.

"Tapi kan semuanya sedang diusahakan. Jadi ya saya sih mengerti maksudnya posisinya orang tua seperti apa," lanjutnya.

"Kalau selama ini saya diam, karena dia orang tua gitu. Justru ketika teman-teman makin ngulik, orangtua makin sedih, kami yang anak-anaknya makin susah nyari jalannya," kata Arie Kriting menanggapi.

Akan tetapi tampaknya Indah Permatasari dan Arie Kriting harus bekerja keras dalam mendapatkan restu dari Nursyah.

Sebab beberapa waktu yang lalu, Nursyah mengaku tak ingin berdamai Arie karena dianggap telah membuat Indah Permatasari berubah drastis.

Bahkan ayah satu anak ini dituding telah menghasut Indah untuk membenci Nursyah.

“Dia liberal. Dia mengajari anakku membenci ustaz, membenci saya, membentak saya, menghina saya. Saya tidak bisa dengar ceramah di rumah kalau ada Indah Permatasari,” beber Nursyah.

“Indah Permatasari bentak-bentak saya. Ada apa? Karena di kepalanya Indah Permatasari itu sudah dicuci dengan liberal. Dengan kumpulan teman-teman yang liberal di sana."

“Dengan orang yang mengajarkan anakku liberal begini, ndak (tidak bisa damai). Membenci ustaz, menghina saya, sudah ngapain,” katanya lagi.

Seolah sudah menutup hatinya untuk sang putri, Nursyah meminta Indah Permatasari dan Arie Kriting untuk tidak mencarinya lagi.

“Saya sudah tutup mata dengan satu orang. Masih banyak orang di luar sana, sudahlah sudahlah. Tak usah lagi cari saya,” ucap Nursyah.

Bahkan, lanjut Nursyah, sampai ajal menjemputnya, pintu damai itu tidak akan terbuka untuk mereka.

“Sampai mati pun saya tidak akan, sama orang yang tidak pernah merasa dirinya bersalah katanya.”

“Dia selalu bilang tidak merasa salah katanya, ya ngapain,” imbuhnya.

Nursyah menyebut ia tak mau ambil pusing mengurusi satu orang anaknya yang kini telah memutuskan hubungannya dengan dirinya.

“Saya masih ada anak enam orang. Anak saya tujuh. Karena satu kurang ajar sama saya ya satu sudah,” ucapnya.

“Tapi dia bukan kurang ajar tapi dikurang ajarin sama orang gitu,” tambahnya.

Ia pun merasa lelah masih terus dikait-kaitkan dengan Indah Permatasari dan Arie Kriting.

“Padahal saya sudah ikhlas kan sudah diambil, ambil ambil Indah Permatasari itu."

"Mulai 2019 sampai detik ini itu saya itu anakku sayang manis, tidak pernah saya cari tahu, saya undur diri,” kata Nursyah.

Indah Permatasari mau cari kebahagiaan sendiri

Aktris Indah Permatasari mengaku mencari kebahagian sendiri setelah anaknya tak diakui sang ibunda sebagai cucu.

Diketahui Indah Permatasari melahirkan pada Kamis (1/9/2022).

Meski Arie Kriting dan Indah Permatasari telah memiliki anak, namun justru dianggap cobaan bagi neneknya.

Pasalnya hingga Indah Permatasari melahirkan anak pertama, restu dari Nursyah sang ibunda belum kunjung didapat.

Lama bungkam, pemain film Wedding Agreement ini kemudian mengaku akan mencari kebahagiaannya sendiri.

Perkataannya itu terungkap saat Indah Permatasari mengunggah foto dirinya yang tengah menggendong buah cintanya ditemani sang suami.

"Dunia terlalu fana untuk mengikuti keinginannya. Kita cari bahagia kita sendiri ya (emoticon hati berwarna merah)," tulis Indah di Instagram, dikutip Sabtu (1/9/2022).

Ucapannya itu pun langsung menuai komentar dari netizen.

Banyak di antara mereka yang kembali mengucapkan selamat, tetapi ada pula yang memberikan dukungan kepada pasangan suami istri tersebut.

"Semangat..yang penting suami memberikan kasih sayang yang penuh, asal bukan kita yang menyakiti, waktu akan menjawab," tulis salah seorang netizen.

"Setuju Indah..karena bahagia itu pilihan, sehati-sehat dan bahagia selalu kalian," sahut lainnya.

"Semangat kakak," tambah yang lain.

"Betul, cari bahagia tuk sendiri," sambung warganet lainnya.

Sementara itu, Arie Kriting pun beberapa waktu lalu seakan mengatakan tak masalah apabila anaknya tak diakui sang nenek sebagai cucu.

Pasalnya, ternyata masih banyak orang yang perhatian kepada mereka.

Terbukti setelah Indah Permatasari melahirkan, mereka dibanjiri dengan kado dari teman-teman.

"Tangisan pertamamu ditandai BBM membumbung tinggi, tapi tidak mengapa, ada kami berdua, keluarga, dan banyak lagi sahabat yang perhatian sama kami, Nak."

"Terima kasih Om, Tante, dan Kakak semua. Banyak banget yang menyambut dan sayang sama kamu nak," kata Arie Kriting dikutip dari Instagram, Rabu (7/9/2022).

Bersamaan dengan itu, ayah satu anak ini berharap buah hatinya dari Indah Permatasari ini bisa memberikan manfaat di kemudian hari.

"Semoga hadirmu bisa bawa bahagia dan manfaat bagi orang banyak di kemudian hari," sambungnya.

Lebih lanjut, Arie Kriting pun berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan dan memberikan perhatian kepada mereka.

"Terima kasih teman-teman semua untuk doa, ucapan, dan semua perhatian yang diberikan bagi kami."

"Terima kasih semoga kita selalu diberi kemudahan dan kebahagiaan dalam segala situasi yang mungkin kurang berpihak pada kita," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan Nursyah, ibunda Indah Permatasari tak mengakui anak Arie Kriting sebagai cucunya.

Alasannya, dia masih begitu sakit hati dengan perlakuan Indah dan Arie.

"Saya kan udah punya cucu enam, bukan dari Indah Permatasari," ucap Nursyah seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Tampaknya, Nursyah benar-benar benci terhadap Arie Kriting, suami Indah Permatasari.

Ia menyebut Arie Kriting memisahkannya dengan anaknya.

"Bukan hati saya membatu, keras kepala, terlalu kejam ini Kriting. Terlalu kejam Kriting memisahkan saya, mengadu domba saya dengan suami saya," katanya.

"Indah Permatasari menghujat saya, menghina saya karena laki-laki. Sudah puas saya," lanjutnya.

"Anakku yang ini saya sudah angkat derajatnya tinggi-tinggi, dia pula yang hancurkan saya, yang hina saya cuma karena laki-laki. Terlalu hebat kau Indah Permatasari," imbuh dia.

Diakui Nursyah, dirinya bahkan tak ingin mencari tahu mengenai kondisi dari bayi Indah Permatasari.

"Sudah terjadi ya sudah," kata Nursyah dikutip laman YouTube Indosiar, Selasa (6/9/2022).

"Tapi saya tidak ada rasa ingin tahu karena tidak ada berhenti-hentinya dua orang ini (Indah Permatasari dan Arie Kriting) menghina saya, menghujat saya, merendahkan saya, yang hina keluarga saya, cuma karena laki-laki itu,"  tambahnya.

Dirinya bahkan mengatakan mengaku tidak bahagia dengan kelahiran cucunya itu.

"Terus saya diam bertahun-tahun, dihina pula, dicaci pula sama Indah Permatasari, terus saya harus senang di posisi sekarang? Sedikitpun tidak," tandasnya dengan suara bergetar. (Tribunlampung.co.di/Virginia Swastika)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel