Suamiku Mempekerjakan Seorang Pembantu dari Pedesaan, Aku Menemukan Dia Selalu Menyembunyikan Sesuatu di Bawah Selimut, Saat Aku Membukanya, Aku Terkejut ! Ternyata Ini



Namaku Wang Nan, berusia 28 tahun. Aku bertemu suamiku ketika kuliah. Saat itu, suamiku sangat tampan dan sangat baik kepadaku.

Keluargaku sangat baik, ayahku menjalankan perusahaan besar. Karena itu, ayahku memiliki persyaratan yang sangat tinggi. Dia berharap aku bisa mendapatkan pasangan yang sepadan.

Namun, situasi keluarga suamiku saat itu sangat buruk. Jika aku menikah dengannya, ayahku pasti tidak akan setuju.

Cek Khasiatnya DISINI


Karena aku sangat mencintainya, aku tidak ingin berpisah dengannya karena alasan ini. Jadi aku memintanya untuk memutuskan hubungan dengan orangtuanya di pedesaan dan pindah ke rumahku.

Setelah ragu-ragu, suamiku akhirnya memilih aku, dan dia memutuskan hubungan dengan orangtuanya.

Setelah kami menikah, kami sangat bahagia. Namun, suatu hari suamiku tiba-tiba membawa seorang wanita dari desa untuk bekerja di keluarga kami, awalnya aku tidak setuju, karena orang dari pedesaan tidak terlalu bersih.

Namun, setelah permintaan berulang kali suamiku, aku akhirnya setuju.

Setelah beberapa hari tinggal di rumah, saya menemukan bahwa pembantu itu selalu menyembunyikan sesuatu di bawah selimutnya. Pada saat itu, aku berpikir dia mengambil sesuatu dari rumah kami. Jadi, suatu hari, ketika dia sedang membersihkan di ruang tamu, aku masuk ke kamarnya untuk memeriksanya, saat aku mengangkat selimut, aku terkejut.

Ternyata itu adalah foto dia dan suamiku.

Pada saat ini, aku baru tahu bahwa dia adalah ibu suamiku. Dia mungkin merindukan suamiku, tetapi dia takut menyebabkan masalah pada suamiku, jadi dia pura-pura menjadi pembantu.

Aku sangat tersentuh, tetapi aku tetap memutuskan untuk mengusirnya dari rumah. Karena jika orang lain tahu bahwa aku memiliki ibu mertua dari desa, aku pasti akan ditertawakan.(lidya/yn)

Sumber: ezp9

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel