Curiga Bau Busuk saat Cium Pipi Anaknya, Seorang Ibu Terkejut Setengah Mat1 Saat Mengorek Rupanya


Anak-anak di kelompok usia enam tahun ke bawah sangat suka melakukan berbagai hal di sekitar mereka.

Keadaan ini justru sangat berbahaya terutama bagi mereka yang belum paham apa itu bahayanya.

Pada usia ini, para orang tua berperan penting dengan meningkatkan pengawasan karena adanya ketakutan anak akan melakukan sesuatu yang dapat merugikan dirinya sendiri.

Klaim Voucher DISINI

Seperti baru-baru ini, seorang ibu asal negeri Jiran, Malaysia berbagi cerita yang sedikit mengerikan terkait hal yang sedang dialami anaknya. 

Melalui postingan di halaman Facebook-nya, tulisan tersebut pun dibuat untuk memberi pelajaran kepada orangtua lainnya agar selalu mengawasi anak-anak mereka.

Menurut seorang ibu muda bernama Sailaniey Dewi, putranya memasukkan karet gelang ke dalam lubang hidungnya namun baru menyadarinya beberapa hari kemudian setelah mendeteksi adanya bau yang tidak sedap.

“Daniel tertidur lelap, aku mencium pipinya karena dia sangat tembem.

"Aku juga heran kenapa hidung Daniel tercium bau. Dua, tiga hari sejak dia flu hidungnya berbau.

“Saya kaget karena mulut Daniel tidak berbau tapi hidungnya pula yang berbau.

"Jantung saya berdebar-debar jadi saya ingin memeriksa hidungnya.

"Saya lihat ada sesuatu di dekat hidungnya.

“Saya pakai senter dengan lampu handphone, saya lihat ada karet di hidungnya! Saya kaget waktu itu.

"Ya Tuhan, rasanya hati saya mau hancur,” tuturnya tentang kejadian yang menimpa anaknya yang masih berusia tiga tahun.

Karena panik, perempuan ini kemudian menghubungi suaminya yang pada saat itu sedang tidak ada di rumah. 

Dia kemudian mencoba menarik karet gelang oranye dari lubang hidung putranya seperti yang disarankan suaminya, tetapi tidak berhasil.

“Tunggu ayahnya kembali, lalu ayahnya yang korek karena harus pakai tenaga lebih sebab Daniel dah menangis-nangis.

"Mau korek benda itu keluar memang agak susah, karena Daniel terus menangis dan tidak bisa bekerja sama.

Hasil pasir mainan dari bahan sereal yang dibuat oleh Elle Anna Christine (23) untuk bayinya yang berusia 7 bulan, Tiktok Elle Anna Christine @elleannachristine.

"Untung karetnya sudah dilepas, kalau saya tidak cek, dia tidak tahu sudah berapa lama karet itu menempel di hidung Daniel.

“Ya Tuhan, bagaimana Daniel masukkan benda itu. Saat saya cek, karet bundar itu bulat di dalam hidungnya.” tambahnya.

Dia menambahkan bahwa dia tidak curiga apa pun yang dialami putranya karena anak itu tidak menunjukkan tanda-tanda aneh.

Bahkan Daniel tidak mengatakan adanya rasa sakit sedikitpun.

"Saya bahkan menyadari bahwa ketika hidung Daniel berbau tidak enak. Itulah yang saya duga seolah-olah ada sesuatu yang salah di dekatnya.

"Setelah ini saya harus memantau Daniel lebih hati-hati. Ya Tuhan, untungnya saya diberi semua bimbingan ini, kalau tidak saya tidak tahu apa yang akan terjadi," tutupnya.

Hingga postingan ini dimuat, postingan tersebut telah dibagikan lebih dari 900 kali dan telah dikomentari lebih dari 600 kali dari para warganet.

Mayoritas netizen membagikan postingan tersebut agar dapat mengambil hikmah dan sebagai pengingat  bagi para orang tua agar selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel