Tak Malu‼️Pihak Sule Meributkan Masalah Mobil Dan Rumah, Nathalie Holscher Siap Kembalikan Semuanya

 


Nathalie holscher dan Sule telah resmi bercerai pada Rabu 10 Agustus 2002 dua lalu setelah bercerai ada beberapa harta yang diterima oleh Natalie holscher Sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak

namun publik mencibir nathalie holscher terkait beberapa aset yang ia terima yakni satu rumah dan 2 mobil dan nafkah untuk Azzam Putra semata wayangnya dengan Sule sebesar 25 Juta Rupiah perbulan banyak yang menuding bahwa Nathalie holscher hanya mengejar harta Sule alhasil setelah cerai

Cek Harga DISINI


Dia mendapat keuntungan banyak merasa gerah dengan semua itu nathalie holscher menjelaskan rincian soal rumah dan dua unit mobil yang didapatkan menurut janda anak satu ini rumah yang diberikan Sule memang miliknya lantaran itu adalah kado pernikahannya dengan Sule rumah kado pernikahan tanpa saya meminta dan belum saya tempati sampai sekarang mobil Alphard kado yang diberikan setelah saya lahiran

Nathalie Holscher dan komedian Sule telah resmi bercerai dalam persidangan yang digelar pada Rabu 10 Agustus 2022 lalu Bunda Dalam sidang tersebut Sule diketahui memberikan nafkah sebesar Rp25 juta per bulan untuk anaknya Adzam.

Namun tak lama dari itu Nathalie Holscher pun jadi bulan-bulanan netizen karena mendapatkan uang tersebut setelah cerai Bunda satu anak itu lantas memberikan klarifikasi.

Klarifikasi Nathalie Holscher

Klarifikasi itu ia sampaikan melalui media sosial Instagram. Dalam kesempatan itu, mantan DJ tersebut menyatakan bahwa uang Rp25 juta yang diterimanya memang langsung dari Sule bukan dirinya yang meminta.

25 juta itu adalah nominal yang dilontarkan dari pihak sana. Untuk Adzam dan saya sangat bersyukur karena itu adalah tanggung jawab seorang bapak untuk anaknya tulis Nathalie Holscher.

Lebih lanjut Nathalie membeberkan ada beberapa aset-aset berupa mobil dan juga rumah mewah dari Sule yang diterimanya setelah bercerai merupakan miliknya.

Setelah bercerai sudah ada kesepakatan dari kita berdua. Rumah kado pernikahan tanpa saya meminta dan belum saya tempati sampai sekarang mobil Alphard kado yang diberikan setelah saya lahiran yang sampai sekarang masih dalam cicilan, tanpa saya meminta mobil Mazda mobil saya dahulu ditukar tambah menjadi Mazda paparnya lagi.

Enggak sampai di sana Nathalie juga menegaskan bahwa niatnya untuk menikahi Sule bukan karena harta Bunda Pernikahan tersebut ia pilih karena ingin mencari kebahagiaan untuk hidupnya.

Oleh karenanya Nathalie akui ia rela mengembalikan aset berupa mobil dan rumah mewah yang diterimanya untuk dikembalikan ke pihak Sule jika masih diributkan.

Saya menikah untuk mencari kebahagiaan bukan mencari harta Jadi kalau masalah itu diributkan silakan ambil kembali tegasnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel