SELAIN RIESCA ROSE! AKHIRNYA MUNCUL SOSOK ORG KE 3 NGAKU SELINGKUHAN SULE INI KATA NATHALIE HOLSCHER

 


 Nama Riesca Rose mendadak mencuat di permukaan pemberitaan entertainment lantaran dirinya disebut-sebut sebagai orang ketiga antara Sule dan Natalie Holscher.

Diketahui Natalie Holscher mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Sutisna atau yang biasa disapa SuleDi tengah-tengah proses perceraian tersebut mendadak muncul nama Riesca Rose yang disebut sebagai orang ketiga antara Sule dan Natalie Holscher.

Klaim Voucher DISINI

Kabar tersebut mencuat dari unggahan Nathalie Holscher di Instagram story beberapa waktu yang lalu Setelah namanya ramai diperbincangkan Riesca akhirnya muncul memberi penjelasan Riesca tampak melakukan wawancara dengan salah satu program televisi, saat ini video wawancara Riesca itu diunggah oleh akun-akun Instagram salah satunya ante.rempong.official.

Riesca Rose dituding jadi orang ketiga dalam pernikahan Sule dan Nathalie Holscher usai sang artis memposting beberapa rekaman suara di Instagram.

Diduga rekaman suara itu memuat percakapan Riesca Rose dengan Sule saat sedang membahas hubungan gelap mereka Mendengar kabar miring tersebut Riesca Rose pun langsung angkat bicara dan membantah isu tersebut.

Muncul nama baru lagi yang disebut jadi orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Siapa sosok tersebut?

Nama baru kembali muncul di tengah perceraian Nathalie Holscher dan Sule Setelah Riesca Rose kini model dewasa Tisya Erni juga ikut terseret.

Ia ramai disebut jadi orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Menanggapi tudingan tersebut Tisya Erni lantas buka suara.

Menurut pengakuan Tisya Erni ia mengenal Sule sebelum sang komedian menikah dengan Nathalie

Yang jelas saya kenalnya dan melakukan pendekatan itu sebelum dia menikah dengan Mbak Nathalie kata Tisya Erni dilansir Tribun Style dari YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Kala itu status Sule masih belum memiliki pendamping Yang jelas saya bicara tentang fakta saya memang ada pendekatan Cuma konteksnya saya gak masuk setelah mereka menikah tapi sebelumnya Dan status Kang Sule saat itu single terangnya.

Hanya saja kedekatannya dengan ayah Rizky Febian itu tak berlangsung lama Hal itu lantaran Tisya Erni tahu jika Sule telah menikah dengan Nathalie.

Pada saat saya tahu dia menikah dengan Mbak Nathalie itu juga kalo dia muncul di TV Kalau nggak tuh aku lihat oh dia nikah yaudah gitu doang. Aku juga nggak ‘oh ya selamat ya Kang nggak ada juga sih. Cuma ya dia juga tiba-tiba ganti nomor WhatsApp terang Tisya Erni Di tengah pengakuannya sempat dekat dengan Sule membuat netizen semakin gencar menghujatnya.

Ia bahkan disebut pansos di tengah kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Aku dibilang pansos wah kalau mau mah dari kemaren aja dari pandemi banyak kan ya gimmick pansos. Lagian ngapain saya gimmick pelakor tegas Tisya Erni.

Meski dinyinyiri pansos Tisya Erni tak mau ambil pusing Saya nggak ada rasa takut karena saya bicara apa adanya dan saya juga punya bukti ucapnya.

Biarlah mulut netizen yang bisa menilai pungkas Tisya Erni.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel